SELAMAT DATANG TAHUN 2022
 

SELAMAT DATANG TAHUN 2022



Selamat Datang Tahun 2022
Selamat Datang Tahun 2022

Tidak terasa ya besok sudah berganti bulan, namun juga berganti tahun, kita akan memulainya kembali pada bulan Januari. Yaps, selamat datang tahun 2022. Kami ingin kamu bisa bekerja sama dengan kami untuk memberikan hasil yang terbaik. Semoga kali ini kita dapat bekerja sama dengan baik ya, tahun 2022! Sebelumnya, apa yang telah kita lakukan selama setahun belakangan? Apa yang telah kita raih? Apa yang telah kita pelajari dari peristiwa yang terjadi pada diri kita? Apakah kita sudah lebih baik daripada sebelumnya? Atau malah sebaliknya? 

 

Yuk, subscribe dulu blog mulfiya.com dan share artikel ini dan artikel lainnya ke teman, keluarga, dan yang lainnya. Mohon bantuannya teman-teman, terima kasih banyak.    

 

● ● ●   

 

Jika tahun 2021 kita banyak mendapat kebahagiaan dan kesuksesan, maka patutlah kita bersyukur kepada Tuhan semesta alam, karena ia lah, kita dapat merasakan itu semua dan ia juga yang telah mengizinkan kita untuk merasakan hal itu semua. Jika dipersenkan, usaha kita hanyalah 5% dan selebihnya ialah doa orang tua serta kehendak Tuhan. Jadi, janganlah kita terlalu sombong atas pencapaian yang telah kita lakukan selama setahun tersebut. Janganlah menganggap remeh orang lain, seakan-akan orang lain tidak ada apa-apanya. Akan tetapi, kalian patut menghargai diri kalian dan luangkanlah waktu untuk ucapkan terima kasih pada diri kalian sendiri, yang telah berjuang selama ini. Hargailah usaha kalian selama ini! 

 

Namun, jika tahun 2021 banyak memberikan kesedihan, keterpurukan, dan kegagalan, maka jangan merasa hidup kalian berakhir di dunia ini. Percayalah bahwa dibalik kesedihan yang kita alami pasti ada kebahagiaan yang akan menunggu kita di depan. Karena Allah berfirman bahwa setelah kesusahan pasti ada kemudahan, dan hal itu dua kali diulang oleh Allah. Percayalah janji Allah, karena jika ia telah berjanji maka ia tidak akan mengingkari. Sama halnya di atas, luangkan waktu untuk ucapkan terima kasih bagi diri kita sendiri dan hargailah apa yang telah kita usahakan karena semua usaha dan semua doa yang telah kita lakukan tidak akan sia-sia dihadapan Tuhan sebab segala yang kita tanam hari ini akan kita tuai pada waktu yang tepat, layaknya menanam buah, pasti ada waktu-waktu tertentu kita dapat memanennya. 

 

Ingat! Kehidupan ini terus berputar, berputar seperti roda, kadang di atas kadang di bawah. Tidak selamanya kehidupan ini bercerita tentang kita, namun adakalanya bercerita tentang orang lain. Walaupun begitu, kita harus berusaha yang terbaik untuk ke depannya, jika kita telah berusaha dan berdoa semaksimal mungkin maka serahkan selebihnya kepada Tuhan, dialah yang memegang kendali kehidupan di dunia dan alam semesta ini. 

 

Jika kamu merasa tahun 2021 adalah terjadinya hal-hal pahit, maka yuk kita ambil hikmahnya dan ambil pembelajaran dari hal tersebut. Dan hargailah orang-orang yang selama ini ada buat kamu, seperti keluarga, sahabat, dan lainnya. Jangan sia-siakan mereka yang selama ini berada di sampingmu, jangan kecewakan mereka. Ingat! Mereka sangat sayang denganmu, jangan acuhkan mereka dan jangan rusak rasa kepercayaan yang telah mereka berikan untukmu. Jangan sampai mereka pergi darimu, dan kamu baru sadar betapa berharganya mereka selama ini buat kamu. 

 

Di tahun 2022, kita semua pasti berharap kabar gembira yang datang. Kita harus mengatur di mindset kita bahwa di tahun 2022 kita akan lebih baik lagi, jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Walaupun telah patah di tahun-tahun sebelumnya, tapi kita akan bertumbuh lebih kuat di tahun 2022. Buatlah list yang akan kamu lakukan di tahun 2022 untuk mencapai diri kamu dalam versi terbaik. Buanglah jauh-jauh sikap buruk yang ada pada kamu, hargai dan sayangilah diri kamu yang selama ini tersakiti oleh kamu sendiri. Jika kamu mengalami kesusahan maka ingat bahwa Tuhan tidak memberikan beban kepada manusia melebihi kesanggupan manusia itu. Sekali lagi ingat percayalah Tuhan di setiap langkahmu dan ia tidak akan pernah mengecewakanmu.


        



 

“Semoga tahun 2022 memberikan kabar gembira, suka cita bagi kita semua, dan menjadi seseorang dalam versi terbaik ”. 

- Mulfiya -

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *